Surabaya Jersey Community Apresiasi Lomba Design Merchandise Bonek Academy

127
Bonek Academy
118Shares

EJ – Perkembangan merchandise sepak bola, khususnya yang bertemakan Persebaya, terus berkembang pesat. Apalagi semenjak Persebaya kembali berkompetisi pada 2017 lalu. Beragam jenis merchandise dengan nuansa Persebaya dan Bonek semakin banyak di pasaran. Mulai dari kaos, syal, topi dan lain sebagainya.

Semakin maraknya ragam merchandise Persebaya dan Bonek menunjukkan bahwa mendukung Persebaya bisa dengan berbagai cara. Hal inilah yang coba diakomodasi melalui ajang Bonek Academy.

Salah satu bentuk perlombaan yang ada dalam Bonek Academy adalah Lomba Design Merchandise. Lomba Design Merchandise ini ditujukan untuk menampung kreativitas Bonek dan Bonita dalam mengekspresikan dukungannya terhadap Persebaya.

Gelaran Lomba Design Merchandise Bonek Academy ini pun mendapatkan apresiasi dari Surabaya Jersey Community. Komunitas yang concern terhadap perkembangan jersey sepak bola dari masa ke masa tersebut mengungkapkan bahwa Lomba Design Merchandise Bonek Academy bisa menjadi wadah untuk menuangkan ide-ide baru yang lebih segar.

“Saya harap dengan adanya Lomba Design Merchandise ini akan banyak ide-ide baru tentang design merchandise yang tidak hanya mementingkan design dengan warna-warni yang menarik, tapi juga bisa menampilkan ciri khas Persebaya Surabaya,” kata Yudha Mustopo dari Surabaya Jersey Community.

“Selain itu, saya harap juga ajang ini juga bisa memunculkan merchandise yang menunjukkan ciri khas arek Suroboyo, serta tidak lupa menampilkan kultur Surabaya itu sendiri,” imbuhnya.

Lomba Design Merchandise Bonek Academy sendiri memperlombakan banyak kategori, mulai dari lomba design jersey, kaos, mug, jaket hingga jam dinding dan masih banyak lagi. Lomba Design Merchandise Bonek Academy memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Nah, buat kamu Bonek dan Bonita yang ingin menunjukkan kreativitas dalam mendukung Persebaya, baca syarat dan ketentuannya di sini. (rvn)

Facebook Comments