Bek Jangkung PS TIRA Sebut Timnya Akan Tampil Beda

Bek PS TIRA, Abu Bakr Radanfah. Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – PS TIRA benar-benar memanfaatkan jeda liga selama satu bulan untuk mengevaluasi tim. Selama jeda Asian Games kemarin, tim asuhan Nil Maizar tersebut melakukan pemusatan latihan di Cilangkap. Hasil training camp PS TIRA selama sebulan akan dilihat hasilnya pada laga menghadapi Persebaya, Selasa (11/9) besok.

Evaluasi permainan PS TIRA yang dilakukan Nil Maizar membuat penggawa tim berjuluk The Young Warriors itu menjadi lebih percaya diri jelang laga kontra Persebaya. Hal inilah yang diungkapkan oleh bek anyar PS TIRA, Abu Bakr Radanfah.

“Dalam tiga minggu terakhir kita menjalani pemusatan latihan bersama. Kami punya waktu untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain, individual dan secara tim. Dan saya pikir itu sangat penting untuk kami,” tutur Radanfah dalam sesi jumpa pers jelang laga, Senin (10/9).

BACA:  Latihan Perdana, Syaifuddin dan Alwi Slamat Masih Cedera

Lebih lanjut, Radanfah meyakini bahwa ia dan rekan-rekannya bisa menampilkan performa terbaik di kandang Persebaya. Chemistry yang terbangun selama menjalani pemusatan latihan menjadi bekal para pemain PS TIRA untuk meraih poin pada laga besok.

Iklan

“Kami mengharapkan hasil positif untuk pertandingan besok. Kami akan berusaha meminimalisasi kesalahan dan kami akan berusaha meraih hasil positif,” imbuh pemain asal Trinidad-Tobago tersebut.

BACA:  George Brown dan Sebastian Ongkowijaya Ikut Latihan Persebaya

Radanfah yang bertinggi 195 cm kini menjadi andalan di lini belakang PS TIRA. Didatangkan pada pertengahan musim sebagai pengganti bek Korea Selatan, Kim Sang-min, pemain jangkung tersebut berhasil membuat lini pertahanan The Young Warriors menjadi lebih kokoh. Ia pun menyebut PS TIRA akan tampil beda pada laga menghadapi Persebaya.

“Kami sudah berlatih bersama selama tiga minggu terakhir. Untuk pertandingan besok kita akan melihat PS TIRA yang berbeda dari sebelumnya,” tegas Radanfah. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display