Nil Maizar Optimis Bawa PS TIRA Raih Poin

PS TIRA. Foto: LIB
Iklan

EJ – PS TIRA bertekad melanjutkan tren positif pada laga Liga 1 pekan ke-21 menghadapi Persebaya, Selasa (11/9) besok. Kemenangan atas Persipura Jayapura pada pertandingan sebelumnya menjadi modal berharga Abu Bakr Radanfah dan kawan-kawan untuk bisa meraih poin di markas Persebaya.

Sama seperti Persebaya, PS TIRA sedang mengusung misi kebangkitan. Hingga pekan ke-20, tim yang kini diasuh oleh Nil Maizar tersebut masih berada di zona degradasi. Laga tandang kontra Persebaya menjadi momentum PS TIRA untuk melanjutkan misi meraih poin.

BACA:  Persebaya Kalah Lagi, Apakah AV Layak Dipecat?

“Secara fisik, mental, dan taktik dalam dua minggu terakhir ini kami sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi liga setelah satu bulan istirahat,” ucap Nil Maizar.

Tidak adanya pemain yang cedera semakin menambah optimisme Nil. “Semuanya tidak ada yang cedera dan dalam kondisi yang baik. Mudah-mudahan target kami untuk mendapatkan poin di Surabaya akan tercapai,” imbuhnya.

Iklan
BACA:  5 Usulan Persebaya Untuk LIB

Masa pemusatan latihan selama satu bulan benar-benar dimanfaatkan oleh Nil Maizar untuk membenahi PS TIRA.

“Salah satu kelemahan PSTIRA di putaran pertama memang di pertahanan. Untuk itu kami kemarin selama training camp di Bogor dan Cilangkap fokus pada pertahanan dan peningkatan fisik pemain,” ungkap Nil.

“Kami sudah melakukan evaluasi di pertahanan. Persebaya memang sedang produktif. Mudah-mudahan kami bisa atasi,” pungkas pelatih asal Padang tersebut. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display