Zulfiandi dan Dzhalilov Kembali, Kekuatan Sriwijaya FC Semakin Lengkap

Manuchekr Dzhalilov. Foto: Superball ID
Iklan

EJ – Kekuatan Sriwijaya FC jelang laga kontra Persebaya, Minggu (16/9) besok dipastikan bertambah. Dua pemain utama Laskar Wong Kito, Zulfiandi dan Manuchekr Dzhalilov, bisa diturunkan untuk laga menjamu Persebaya.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Persipura Jayapura, Zulfiandi dan Dhzalilov tak bisa membela Sriwijaya FC. Zulfiandi absen karena memperkuat tim nasional Indonesia beruji coba menghadapi Mauritius. Sementara itu Dzhalilov absen karena masih dalam masa penyembuhan cedera hamstring. Kini Dzhalilov sudah fit dan dipastikan bisa dimainkan menghadapi Persebaya.

BACA:  Persebaya Kembali Ke Rumah

“Semua pemain bisa turun, termasuk Zulfiandi. Beto dan Manu (Manuchekr Dzhalilov) yang sempat mengalami cedera juga bisa dimainkan,” kata Subangkit.

Kembalinya Zulfiandi dan Dzhalilov pastinya merupakan kabar baik bagi Subangkit. Selama ini, Zulfiandi merupakan pemain penting di lini tengah Laskar Wong Kito. Bersama Yu Hyun-koo, jebolan tim nasional Indonesia U-19 itu menjadi double pivot andalan Subangkit.

Iklan
BACA:  Top Up Bonek Card untuk Empat Laga Kandang Persebaya

Pun demikian dengan Dzhalilov. Penggawa tim nasional Tajikistan itu adalah motor serangan Sriwijaya FC di sektor sayap. Selain dikenal punya kecepatan dan skill mumpuni, Dzhalilov merupakan pemain sayap yang cukup produktif. Ia sudah mengoleksi 4 gol dan 2 assist. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display