Banyak Pemain Cedera, Djajang Nurjaman Heran

Persebaya. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Setiap kali Persebaya melakoni laga, selalu ada pemain yang cedera. Kondisi ini menyulitkan Persebaya menentukan komposisi pemain. Yang terakhir, Otavio Dutra dan Robertino Pugliara mengalami cedera. Sebelumnya, Ruben Sanadi dan Fandry Imbiri harus absen saat Persebaya menghadapi Sriwijaya FC karena cedera. Raphael Maitimo juga jarang mengisi line up Persebaya akibat cedera berkepanjangan.

BACA:  Dipasang Plat, Rian Istirahat Tiga Bulan

Kondisi ini membuat pelatih Djajang Nurjaman heran. Ia mengaku masih beradaptasi dengan kondisi ini. “Sambil adaptasi saya juga gak tahu kenapa pemain gampang cedera. Apakah karena dari sistem latihan yang kurang pas. Ini harus saya pelajari juga. Saya belum bisa menentukan formulannya seperti apa,” ungkap Djanur.

Pelatih berusia 53 tahun ini cukup sering berkonsultasi dengan dokter perihal banyak pemain yang cedera. “Saya sudah tanya ke dokter, memang saya akui banyak yang cedera,” katanya.

BACA:  Cedera Lutut Kanan, Dutra Absen Dua Pekan

Otavio Dutra dan Robertino Pugliara masih menjalani terapi pemulihan cedera. Djanur belum bisa memastikan keduanya bisa tampil lawan Mitra Kukar atau tidak. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display