Inilah Skuad Mitra Kukar Lawan Persebaya

Mitra Kukar. Foto: LIB
Iklan

EJ – Mitra Kukar berkekuatan 18 pemain dalam lawatannya ke Surabaya. Menantang tuan rumah Persebaya pada lanjutan laga Liga 1 pekan ke-33, tim yang kini dilatih oleh Rahmad Darmawan tersebut membawa kekuatan penuh.

Dari 18 nama pemain yang dibawa Mitra Kukar, ada Fernando Rodriguez dan Dedi Hartono. Keduanya merupakan mimpi buruk bagi Persebaya pada pertemuan pertama lalu. Rodriguez dan Dedi merupakan pencetak gol kemenangan 3-1 Naga Mekes atas Bajul Ijo di Stadion Aji Imbut.

Nama Fernando Rodriguez tentu menjadi pemain yang wajib diwaspadai Persebaya. Penyerang asal Spanyol tersebut merupakan bomber paling tajam di Liga 1 saat ini. Bersama Naga Mekes, Rodriguez sudah mencetak 15 gol.

BACA:  Persebaya Kembali Menerima Denda 20 Juta Rupiah

Selain Fernando Rodriguez dan Dedi Hartono, sejumlah pemain yang selama ini menjadi andalan Mitra Kukar juga turut diboyong ke Surabaya.

Iklan

Di posisi penjaga gawang, Rahmad Darmawan membawa Gerri Mandagi dan Yoo Jae-hoon. Sementara di lini belakang, Mauricio Leal dan Bobby Satria akan menjadi tembok pertahanan Naga Mekes. Tak lupa, kapten tim Bayu Pradana, pemain muda berbakat Septian David Maulana, dan winger lincah Hendra Bayauw juga masuk ke dalam skuat Mitra Kukar untuk menghadapi Persebaya.

Namun sayangnya coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, tak bisa menurunkan Dedi Gusmawan dan Arif Suyono pada pertandingan kontra Persebaya. Dedi Gusmawan masih menjalani pemulihan akibat cedera. Sementara Arif Suyono tak ikut dibawa ke Surabaya.

BACA:  Gol Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Persebaya

Mitra Kukar saat ini berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 29 poin. Sedangkan Persebaya yang hanya sanggup meraih satu poin dari tiga laga terakhir masih terpuruk di peringkat ke-14 dengan raihan 26 poin. (rvn)

Daftar pemain Mitra Kukar

  1. Yoo Jae-hoon
  2. Gerri Mandagi
  3. Mauricio Leal
  4. Saepulloh Maulana
  5. Bobby Satria
  6. Andre Agustiar
  7. Rendi Siregar
  8. Wiganda Pradika
  9. Bayu Pradana
  10. Danny Guthrie
  11. Dolly Gultom
  12. Anindito Wahyu
  13. Hendra Bayauw
  14. Septian David Maulana
  15. Dedi Hartono
  16. Aldino Herdianto
  17. Rifan Nahumarury
  18. Fernando Rodriguez

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display