Bonek Gelar Aksi Peduli Palu dan Donggala di Surabaya

Bonek Peduli. Foto: AB1927
Iklan

EJ – Gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala merenggut banyak korban jiwa dan kerusakan bangunan. Kekurangan pasokan kebutuhan pokok dan lainnya mengundang Bonek untuk kembali mengumpulkan bantuan kemanusiaan. Sebelumnya Bonek Peduli sudah bergerak untuk Lombok.

Untuk aksi penggalangan bantuan Bonek Peduli yang dikoordinasi oleh Arek Bonek 1927 akan diadakan di beberapa tempat mulai 3-7 Oktober 2018.

Panitia juga menerima donasi melalui transfer bank. Selain itu, donasi bisa berupa barang dterutama matras/alas tidur, selimut, pembalut dan sembako. Donasi dapat diserahkan ke basecamp Bonek Militan Ruwet yang beralamatkan di Jl. Kendangsari 1/15. Khusus utk penerimaan barang di posko tidak menerima sumbangan baju layak pakai.

BACA:  Bantuan Dari Bonek Sulsel Bersatu Dikirimkan Dengan Kapal TNI AL

Untuk penerimaan barang bantuan di posko akan ditutup pada Minggu (7/10) pukul 19.27 WIB demi memudahkan pendistribusian bantuan. “Demikian diharap menjadikan maklum untuk warga Surabaya yang merasa terganggu dalam mempergunakan fasilitas jalan raya dikarenakan aksi penggalangan dana kami,” kata Joe, salah satu koordinator AB1927. (bim)

Iklan

Lokasi Penggalangan Dana:

  • Rabu (3/10) : Perempatan Panjang Jiwo
  • Kamis (3/10) : Perempatan demak
  • Jumat (3/10) : Depan tugu pahlawan
  • Sabtu (3/10) : Perempatan darmo
  • Minggu (3/10) : CFD taman bungkul
BACA:  Bonek Bangun Mushola Lagi di GBT

Donasi rekening via transfer bank: BCA norek 2582295078 an Immas Prima Nandari
Konfirmasi setelah transfer bisa WA ke 085608517173

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display