Persebaya Terpuruk, Dejan Beri Pesan kepada Bonek

Dejan Antonic dan Alfonsius Kelvan. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya kembali mengalami kekalahan di kandang. Usai dikalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Persebaya harus menelan kekealahan di Gelora Bung Tomo. Borneo FC, tim yang dilatih legenda Persebaya, Dejan Antonic, yang memberi pil pahit itu.

Saat jumpa pers usai laga, Dejan memberi pesan agar Bonek tetap mendukung Persebaya meski mengalami kekalahan.

“Semoga sukses untuk Persebaya, tim saya, kota yang saya cintai. Saya punya keluarga dan istri saya. kamu harus kasih semangat besar untuk pemain Persebaya,” ucap Dejan.

BACA:  Rekor Away Borneo FC di Liga 1 2018

Pelatih asal Serbia ini juga menyebut bahwa banyak pemain muda Persebaya dengan kualitas bagus. Karenanya, Dejan meminta Bonek untuk terus memberi semangat ke para pemain Persebaya untuk segera bangkit.

“Kamu harus kasih (semangat) ke dia. Menang, kalah, draw, itulah sepak bola. Kalau kamu tak kasih semangat maka dia ada masalah,” ucap mantan pemain Persebaya era 1994/1995.

BACA:  Ini Komentar Djanur soal Borneo FC

Sementara kiper Borneo, Nadeo Arga, sempat menyapa Bonek usai pertandingan. Ia mengaku sangat respek kepada salah satu supporter terbesar di Indonesia itu. “Saya respek kepada Bonek yang merupakan salah satu suporter yang saya suka,” kata Nadeo. (iwe)

Komentar Artikel