Bikin Tulang Robertino Patah, Wahyudi Hamisi Minta Maaf

Wahyudi Hamisi (kanan) saat laga Persebaya vs Borneo FC. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi, membuat video permintaan maaf buat Robertino Pugliara. Tekel keras Wahyudi di menit 19 saat laga Persebaya melawan Borneo FC, membuat Robertino terkapar. Ia digotong keluar lapangan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Robertino harus menjalani operasi karena tulang betisnya dinyatakan patah.

Dalam video permintaan maaf itu, Wahyudi mengatakan jika ia tidak punya niat mencederai Robertino. “Saya mau meminta maaf sebesar-besarnya atas tekel keras saya kepada Robertino di pertandingan tadi malam. Tidak ada niatan saya untuk mencederai Robertino, karena saya tahu kita sesama pemain, kita tidak boleh punya niatan buruk,” kata Wahyudi.

BACA:  Rekor Away Borneo FC di Liga 1 2018

Ia juga meminta maaf kepada keluarga besar Robertino, Persebaya, dan Bonek. Wahyudi berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Sementara Presiden Borneo FC, Nabil Husein, melalui insta story di akun instagramnya, @nabilhusein99, membenarkan jika pemainnya telah meminta maaf. “Sekali lagi, Wahyudi Hamisi sudah melakukan permintaan maaf di akun Instagram-nya, bahkan Wahyudi sendiri sudah langsung menelepon saudara Robertino,” tulis Nabil.

Iklan

“Kiranya dapat dimaafkan, karena Wahyudi sendiri tidak ada pernah punya niatan untuk mencederai lawan. Dan ini tentu jadi pelajaran yang sangat berharga untuk Wahyudi di kemudian hari. Terima kasih, salam satu nyali. WANI!” tambahnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display