Laga Tanpa Penonton, Gomez Rindu Atmosfer Seperti di GBT

Mario Gomez. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga Persib melawan Persebaya akan berlangsung tanpa penonton. Tim Maung Bandung tengah menjalani hukuman dari Komdis PSSI usai kasus kematian suporter Persija di GBLA. Kondisi ini sangat disayangkan pelatih Persib, Mario Gomez.

Menurut pelatih asal Argentina ini, laga kedua kesebelasan merupakan ajang pesta dua sahabat. Ia teringat saat pertemuan pertama antara Persib dengan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

BACA:  Marselino Ferdinan Dkk Berlatih Di Yogyakarta

“Tapi yang saya sayangkan, laga besok seharusnya menjadi pesta yang besar. Karena saya ingat sebelumnya di Surabaya, di sana ada pesta yang bagus di dalam stadion. Tapi besok kami tidak akan bermain dengan dukungan fans, itu tidak baik untuk mereka dan kami,” ujar Gomez, seperti dikutip dari Persib.co.id.

Gomez mengatakan jika situasi yang dialami Persib tidak ideal di mana mereka harus berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain. Hal itu ditambah dengan tidak adanya penonton hingga akhir musim.

Iklan
BACA:  Lagi Prihatin, Manajemen Tak Gelar Pertandingan Peringati Ultah Persebaya

Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, adalah stadion kedua yang digunakan Persib menjamu tamunya saat menjalani hukuman dari Komdis PSSI. Sebelumnya, Persib menjamu Madura United di Dtadion Batakan, Balikpapan. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display