Puji Pemain, Djanur Kaget Bisa Menang Telak

80
Foto: Persebaya.id
868Shares

EJ – Persebaya mampu menggulung Persib dengan skor cukup telak 4-1. Kemenangan ini di luar dugaan semua pihak. Bahkan, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku kaget para pemainnya bisa mencetak empat gol.

“Soal hasil telak, saya pikir cukup surprise. Kami juga ingin menang, tadinya sih jujur mungkin dengan 2-1 cukup, tapi ternyata bisa lebih dari itu. Betul-betul surprise bisa mencetak empat gol,” ujar Djanur usai pertandingan.

Gol Persebaya dicetak oleh tiga pemain Persebaya yakni Fandi Eko Utomo (2 gol), Irfan Jaya (1), dan Osvaldo Haay. Berbeda dibanding saat melawan Borneo FC, permainan Persebaya cukup efektif. Dari 5 tembakan, 4 menjadi gol.

Djanur juga memberi apresiasi kepada para pemainnya sehingga mampu menghasilkan tiga poin untuk menjauh dari zona degradasi.

“Dengan kemenangan ini, kami bisa bernafas lega untuk menatap laga berikutnya. Luar biasa kerja keras pemain 100 persen yang turun di lapangan. Mereka menunjukkan fighting spirit luar biasa dan disiplin. Walaupun kecolongan gol di babak pertama, namun di babak kedua, mereka bisa memanfaatkan setiap kesempatan yang dibuat,” ucap mantan pelatih Persib ini.

Sementara bek Andri Muliadi juga mengatakan jika hasil ini berkat kerja keras para pemain di lapangan yang meng-aplikasikan apa yang diinginkan Djanur di lapangan. “Terima kasih coach Djanur sudah memberi motivasi kepada kami semua pemain. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Dan ada hasil positif tiga poin,” kata pemain asal Aceh ini. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Arti Laga Lawan Persib Bagi Djanur