Sore Ini, Meet and Greet Pemain Persebaya di Bonek Academy

60
305Shares

EJ – Sebelum berangkat ke Jayapura, pemain Persebaya akan menyempatkan hadir di acara Bonek Academy. Anak asuh Djadjang Nurdjaman itu datang di acara yang diselenggarakan Kapal Api di Atrium Ciputra World, Jl Mayjen Sungkono 89, Surabaya, Sabtu (27/10) sore mulai pukul 17.00 WIB.

Tak hanya pemain, tim pelatih juga ikut menyertai. Pengunjung bisa berinteraksi langsung dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan gimmick bertanda tangan pemain.

“Jangan lupa datang ke Bonek Academy, Sabtu, 27 Oktober,” ucap bek kiri Persebaya, Ruben Sanadi.

Meet and Greet pemain Persebaya merupakan rangkaian acara dalam Kapal Api Bonek Academy 2018. Acara berlangsung 2 hari dari Sabtu hingga Minggu, 27-28 Oktober 2018.

Pada hari pertama, acara dimulai pukul 13.00 WIB yang menampilkan ajang lomba-lomba yakni Lomba Standup Comedy Bonek, Lomba Design Merchandise, Lomba Fotografi, Lomba Resep Kuliner Khas Bonek, dan Lomba Cover Anthem Persebaya. Dewan juri akan memilih karya peserta dan penampilan peserta sebagai finalis yang akan bersaing di ajang Bonek Fair yang dilaksanakan awal Desember 2018.

Pukul 19.00 WIB, ada talkshow dengan tema “Menjaga Marwah Persebaya”. Dua narasumber yakni Cak Tulus (dedengkot Bonek) dan M. Basri (mantan pemain dan pelatih Persebaya) akan mengisi talkshow tersebut.

Puncaknya, akan hadir Roy Jeconiah dengan penampilan spesialnya untuk acara Kapal Api Bonek Academy 2018.

Untuk Minggu (28/10), ada pertunjukkan spesial dari paduan suara Gita Widya Giri, UPN Veteran. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu Persebaya versi paduan suara mulai pukul 13.00 WIB.

Kapal Api Bonek Academy 2018 merupakan ajang road to Bonek Fair 2018 yang akan diadakan Desember 2018. Teko yo Rek… (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Djanur Sambut Positif Gelaran Bonek Academy