Debut Brylian Sempurna, Cetak Gol Bersama Persebaya

Brylian Aldama (kiri). Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Persebaya U-16 mengawali seri 3 Pro Elite Academy Liga 1 U-16 dengan kemenangan. Bertanding di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Minggu (28/10) sore, Persebaya berhasil mengalahkan Mitra Kukar 1-0.

Pemain baru Persebaya, Brylian Aldama, langsung turun dari awal. Gelandang tim nasional Indonesia U-16 ini membuat lini tengah Persebaya lebih solid. Dikutip dari persebaya.id skuad asuhan Yongky Kastanja ini menguasai permainan. Mitra Kukar berhasil menahan Persebaya babak pertama dengan tidak ada gol yang tercipta.

BACA:  Mengkritisi Petugas Keamanan yang Tak Bisa Amankan Laga

Saat pertandingan akan berakhir tepatnya menit 60, menerima umpan dari Ega Favian tendangan Brylian berhasil menggetarkan jala Mitra Kukar. Gol ini menjadi pembeda hasil laga pertama tim Persebaya U-16.

Kemenangan ini membuat Persebaya masih berada di peringkat pertama Grup C. Pagi ini Senin (29/10) Persebaya akan kembali berlaga menghadapi tuan rumah PSM Makassar. (bim)

Iklan
BACA:  Persebaya Terus Asah Tendangan Bebas

Susunan pemain Persebaya vs Mitra Kukar:

Wahyu Aditya/Karisma Ramadhani (GK), Ilham Akbar P, M Yusuf Arizal, M Iqbal P, Ayueb Yulianto, Brylian ND Aldama, Ega Favian (c), Marcelino F, M Bahtiar E/Aris Fatkhurozi, M Akrom/Rendi Vito, Ragil Satrya

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display