Kiper Timnas Gabung Persebaya U-16, Langsung Jalani Debut

Persebaya U-16. Foto: EJ
Iklan

EJ – Setelah gelandang Timnas U-16, Brylian Aldama, bergabung dengan Persebaya U-16, kini giliran kiper Ernando Ari Sutaryadi, bergabung dengan anak asuh Yongky Kastanja itu.

Bergabungnya Nando tentu merupakan kabar gembira buat tim yang tengah mengikuti kompetisi Pro Elite Academy Liga 1 U-16 Grup C. Saat ini, Persebaya U-16 sedang berjuang di kompetisi yang diadakan di Makassar itu.

“Nando resmi memperkuat Persebaya U-16. Ada hubungan yang baik antara kami dan keluarganya. Adiknya, pemain Putra Surabaya U-13,” ungkap Yahya Hasan Alkatiri, manajer Persebaya U-16, seperti dikutip dari Persebaya.id. “Kondisi Nando fit, tentu keputusan akan kami serahkan ke tim pelatih,” imbuhnya.

BACA:  Persebaya U-16 Lolos Babak 8 Besar

Setelah Brylian debut dan mencetak gol saat melawan Mitra Kukar, Nando menjalani debut tadi pagi (29/10) melawan tuan rumah PSM Makassar.

Iklan

Pertemua kedua tim adalah yang ketiga. Dalam seri pertama Persebaya menang. Sedangkan pada seri kedua yang juga di Maksasar Persebaya menahan imbang PSM. (bim)

Susunan pemain Persebaya vs PSM Makassar:

BACA:  Jelang Laga Kontra Persipura, Persebaya U-16 Optimis Lanjutkan Kemenangan

Ernando Ari S (GK), Ilham Akbar, M Yusuf A, M Iqbal P, Ayuep Y, Brylian ND Aldama, Ega Favian, Marcelino F, M Bachtiar E, M Akrom, Ragil Satrya

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display