Jelang Lawan Persija, Manajer Persebaya Anggap Bonek Sudah Dewasa

Candra Wahyudi, Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Jelang laga melawan Persija, Minggu (4/11), manajer Persebaya, Candra Wahyudi tak ingin mengimbau suporter Persebaya. Ia merasa Bonek sudah cukup dewasa mendukung Persebaya.

Tiket kategori Fans laga antara Persebaya melawan Persija sudah habis terjual hari Kamis (1/11) lalu. Karena itu hampir dipastikan penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo akan penuh seperti laga melawan Arema FC dan Persib Bandung musim ini.

BACA:  Pujian Peter Butler untuk Persebaya dan Bonek

Nah, mengakomodir puluhan ribu orang suporter Persebaya tentu bukan hal yang mudah. Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah Persija yang mempunyai sejarah rivalitas cukup tinggi.

Tapi, manajemen Persebaya percaya sepenuhnya kepada Bonek. Pengalaman di beberapa laga sebelumnya bisa menjadi pelajaran berharga.

Iklan

“Sudah 14 kali home di Surabaya sudah tahu benar lah regulasi seperti apa, yang boleh apa yang nggak boleh apa, mereka (Bonek) sudah dewasa kalau mereka lempar pasti kena sanksi kalau nggak lempar ya nggak kena sanksi,” ujar Candra.

BACA:  Persebaya Fokus Lanjutan Putaran Pertama

Karena itu persiapan melawan Persija akan dilakukan normal seperti pertandingan lain. “Mungkin teman-teman (manajemen, kepolisian) akan ada komunikasi lebih karena tensi lebih tinggi, tapi saya kira Bonek nggak usah dihimbau, Bonek sudah pinter-pinter,” ujar Candra. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display