Hadapi Seri 4, Persebaya U-16 Akan Pinjam Supriadi

Supriadi mencetak gol ke gawang Vietnam. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persiapan Persebaya U-16 menghadapi seri 4 Pro Elite Academy semakin serius. Wadah pembinaan pemain usia dini Persebaya ini akan mendatangkan satu lagi pemain eks Timnas Indonesia U-16.

Yahya Alkatiri, manajer umum Persebaya U-16, beberapa waktu lalu sudah ke Jakarta. Tujuannya adalah meminjam M Supriadi dari Sekolah Khusus Olahraga Ragunan. Yahya mengajukan surat kepada pengelola sekolah tersebut.

BACA:  Daftar Lengkap Pemain Seleksi Elite Pro Academy Persebaya 2020

Dikutip dari JPNN, Asisten Deputi Pengelolaan Sentra dan SKO Kemenpora Bambang Laksono mengakui surat resmi sudah diajukan oleh pihak Persebaya Surabaya.

“Kami pada prinsipnya senang, pemain bisa dimaksimalkan dalam kompetisi. Surat ini penting karena kami butuh untuk memberikan pemberitahuan ke sekolah dan meminta dipensasi untuk dia,” kata Bambang, Jumat (2/11).

Iklan

Dalam surat pemanggilan Timnas U-16, nama M Supriadi sudah terdaftar sebagai pemain Persebaya bersama Brylian Aldama dan Ernando dua pemain tim nasional yang lebih dulu bergabung. Timnas sudah mengumumkan bahwa Supriadi akan tampil di Inggris untuk menjalani TC bersama Timnas U-16.

BACA:  Jelang Bali United vs Persebaya, 22 Ribu Tiket Ludes, Romantisme Taufik-Alfonsius

M Supriadi sendiri adalah pemain asli Surabaya. (bim)

 

Data diri:

Nama Lengkap: Mochammad Supriadi

TTL: Surabaya 23-05-2002

Tinggi: 164 cm

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display