Feri Pahabol Sudah Feeling Bola Akan Diumpan ke Kiper

Feri Pahabol. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Ferinando Pahabol kembali mencatatkan namanya di papan skor Gelora Bung Tomo. Pemain asal Papua menjadi pencetak gol pertama Persebaya dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-30 yang dimenangkan 3-0 atas PSM Makassar.

Gol menit 39 berawal dari kesalahan Steven Paulle yang menyundul bola ke arah kiper. Bola belum sampai kiper langsung direbut Pahabol. Dengan sekali sontek, bola langsung masuk gawang PSM yang dikawal Rivky Mokodompit.

BACA:  Baru Sembuh dari Cedera, Djanur Akan Terus Mainkan da Silva

Pahabol langsung melakukan selebrasi dengan cara bersalto. Usai pertandingan, ia menceritakan proses terjadinya gol. Menurutnya, ia sudah feeling Paulle akan memberi umpan kepada kiper. “Semua orang tidak lihat. Tapi saya lihat bola akan dikasih kiper,” kata pemain murah senyum tersebut.

Dengan gol ini, Pahabol selalu mencetak gol di dua pertandingan terakhir Persebaya. Sebelumnya, Pahabol juga mencetak gol ke gawang Persija. “Gol itu pemberian Tuhan. Gol ini untuk keluarga saya dan Bonek yang selalu support saya” tambah Pahabol sambil berjalan ke ruang ganti. (bim)

Iklan
Iklan

No posts to display