Rene Alberts: Atmosfer GBT Terbaik Selama Laga Away PSM

Suporter PSM dan Bonek di GBT. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga klasik dua mantan Perserikatan, Persebaya melawan PSM dihadiri 33.927 penonton. Dari jumlah itu, ada supporter PSM mendukung langsung tim kebanggaannya. Mereka ditempatkan di Gate 1 Gelora Bung Tomo.

Sepanjang laga, kedua kelompok suporter tak henti-hentinya memberikan dukungan untuk timnya. Atmosfer yang menakjubkan dari GBT membuat pelatih PSM, Robert “Rene” Alberts terkesima. Meski timnya kalah, ia memuji atmosfer stadion malam itu.

BACA:  Konpers Djanur: Target Setelah 41 Poin, Penampilan Bagus Pemain Belakang

“Ini adalah atmosfer terbaik musim ini selama laga away kami. Suporter sangat fantastis. Apalagi ribuan supporter PSM bisa datang dan tidak ada masalah,” ucapnya saat konper usai laga.

Senada dengan Rene Alberts, bek PSM Zulkifly Syukur juga memuji atmosfer GBT. “Hari ini adalah pertandingan fantastis yang didukung kedua kelompok suporter. Hadirnya puluhan ribu suporter Persebaya tidak menjadi beban tapi memberi motivasi,” kata pelatih asal Belanda ini.

Iklan
BACA:  Setelah Persebaya Pasti Bertahan, Lalu Apa?

Tak hanya bernyanyi, Bonek juga membuat aksi koreo sebelum laga digelar. Di tribun utara dan selatan, koreo yang ditampilkan bertema Hari Pahlawan dan persaudaraan dengan suporter PSM. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display