Azrul Minta Pemain Tidak Takabur, Ingin Akhiri Musim dengan Strong

Azrul Ananda menyanyikan anthem Song For Pride usai laga lawan PSM. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Dengan raut muka bahagia dan penuh senyuman, Presiden Persebaya, Azrul Ananda, memeluk dan memberi tos kepada semua pemain dan staf tim. Ini dilakukan sesaat setelah wasit meniup peluit panjang.

Malam itu, Sabtu (10/11), Azrul langsung turun dari tribun VVIP menuju lapangan. Ia terlihat memeluk erat kapten tim, Rendi Irwan, sambil sedikit diangkat badan mungil sang kapten. Azrul bersama seluruh tim Persebaya berjalan menuju lingkaran tengah menyanyikan Song For Pride dengan semua Bonek yang memenuhi tribun Gelora Bung Tomo.

BACA:  Gol Fandry untuk Korban Tragedi “Surabaya Membara”

Kemenangan 3-0 atas PSM Makassar disambut dengan gembira oleh seluruh tim. Ditemui saat berjalan menuju kamar ganti, Azrul tetap rendah hati terkait posisi Persebaya saat ini. “Belum. Belum (aman),” jawabnya saat ditanya apakah posisi Persebaya aman dari zona degradasi.

Azrul mengungkapkan bahwa tim tidak boleh takabur. “Kita tidak boleh takabur. Apapun kita ingin mengakhiri musim dengan strong,” lanjut putera sulung Dahlan Iskan ini.

Iklan
BACA:  Feri Pahabol Sudah Feeling Bola Akan Diumpan ke Kiper

Azrul juga memuji kinerja timnya selama ini. “Ini menunjukkan kita mempunyai tim yang luar biasa. Hanya timing dan situasi dan lain-lain yang tidak mengijinkan atau membantu kami maksimal,” pungkas Azrul. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display