David da Silva: Selebrasi Saya untuk Robertino

David da Silva mengenakan kaos milik Robertiino Pugliara. Foto: Rizka Perdana Putra for EJ
Iklan

EJ – Setelah mencetak gol kedua Persebaya ke gawang PSM Makassar pada menit ke-67, David da Silva segera berlari ke pinggir lapangan. Ia mengambil kaos Robertino Pugliara bernomor punggung 10 dari ofisial dan membentangkannya ke arah penonton.

Seluruh pemain Persebaya segera menghampiri David dan ikut berselebrasi mengepalkan tangan ke arah penonton di tribun barat. Selebrasi itu ditujukan untuk mendukung penuh Robertino agar segera pulih dari cedera.

BACA:  Mengapa Sebaiknya Kita Sudahi Predikat “Persebaya Pembunuh Raksasa”

“Saya selebrasi untuk Robertino, untuk hidupnya. Saya berharap dia segera pulih, saya ingin membantu dia untuk sembuh secepat mungkin,” ujar David. “Saya mendoakan dia bisa pulih dan kembali ke lapangan secepatnya,” tambah pemain asal Brasil itu.

Persebaya akhirnya meraih kemenangan 3-0 melawan PSM yang menduduki puncak klasemen sementara Liga 1. David sendiri mencetak gol di laga kembali paska absen karena cedera lutut setelah melawan Arema FC (6/10).

Iklan
BACA:  Rapor Pemain Persebaya vs PSM: Miswar Patut Diacungi Jempol, Fandry Kunci Kemenangan

Masuk menggantikan Ferinando Pahabol pada menit ke-60, David hanya butuh tujuh menit untuk mencetak gol. Bahkan David mampu menciptakan gol cantik setelah melepaskan tembakan keras terarah ke gawang PSM.

“Saya sangat senang, karena ini pekerjaan saya. Kondisi saya bisa dilihat sendiri tidak ada masalah, saya harap bisa bermain lagi (lawan Bali United 18/11) karena ini pekerjaan saya dan saya menikmatinya,” tandasnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display