Brylian Aldama: Saya Bersyukur Bisa Masuk Persebaya

Brylian Aldama saat menghadapi Anak Bangsa di Lapangan Persebaya (15/11)/Foto : Djoko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya adalah salah satu klub tua di Indonesia. Klub ini juga banyak meraih prestasi besar di tanah air. Selain itu, Green Force banyak menelorkan banyak pemain nasional.

Saat ini, Persebaya berkompetisi di Liga 1 kasta teratas sepak bola tanah air. Persebaya juga terkenal dengan sistem pembinaan usia dini yang baik. Ini tentu membuat para pemain dari semua level usia untuk bermain di Persebaya.

BACA:  Ini Arti Aksi Teatrikal Peti Mati GN saat Lawan Arema FC

Tak terkecuali Brylian Aldama, salah satu pemain Timnas U-16 yang saat ini tergabung di Persebaya U16. “Jujur saya senang. Ini kota kelahiran saya. Gak semua pemain bisa bermain disini. Saya beruntung,” kata Brylian seusai uji tanding di lapangan Persebaya, Kamis (15/11).

Tentang tim Persebaya U-16, Brylian mengatakan materi pemainnya bagus dan dia tinggal adaptasi bersama Ernando sesama pemain tim nasional.

Iklan
BACA:  Aji Santoso Protes Keras Kepemimpinan Wasit

Brylian juga berharap untuk Timnas senior yang sedang berlaga di Piala AFF menjadikan Timnas junior sebagai motivasi menjadi juara. “Tim senior bisa melihat tim juniornya untuk motivasi,” kata Brylian. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display