Djanur Yakin Persebaya Akan Raih Poin

Djajang Nurjaman. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani pekan ke-31 Liga 1 2018 dengan bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Minggu (18/11) menghadapi tuan rumah Bali United. Pada putaran pertama di Gelora Bung Tomo (7/7), Persebaya menang 1-0 melalui gol tunggal Irfan Jaya menit 82.

Dikutip dari media resmi klub, dalam latihan sore kemarin (15/11) di Stadion Jenggolo, pelatih Djadjang Nurdjaman atau Djanur menggembleng Rendi Irwan dkk untuk memaksimalkan peluang.

BACA:  Ini Komentar Alfredo Vera atas Kekalahan Argentina

Menurut Djanur, Persebaya akan bermain seperti biasanya tapi bukan berarti main bertahan. Djanur menyatakan Persebaya tidak terbiasa bermain bertahan. Persebaya bertahan dengan pressing ketat, bukan dengan menumpuk pemain di belakang.

“Saya yakin, bila anak-anak bisa menampilkan permainan seperti halnya dua pertandingan terakhir kami bisa meraih poin dari Bali,” kata Djanur.

Iklan
BACA:  Alfredo: Ada Momen yang Bikin Rusak Tim

Terkait apakah akan menurunkan pemain yang sama dengan dua pertandingan terakhir, Djanur akan melihat sampai kondisi terakhir. “Masih ada beberapa hari untuk memutuskan siapa yang akan jadi starter. Termasuk terkait David,” ucap Djanur. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display