Cerita Ariyanto dan Rizki, Pemenang “Away Gratis ke Bali”, dari Pulau Dewata

62
DI tribun VIP.
404Shares

EJ – Ariyanto dan Rizki Yulistyansyah tidak menyangka jika keikutsertaannya dalam program “Away Gratis ke Bali” persembahan Emosijiwaku.com (EJ) yang didukung oleh Bank BRI berbuah kegembiraan. Mereka menjadi pemenang yang berhak mendapat kesempatan menonton laga Persebaya melawan tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (18/11).

“Saya cukup beruntung,” ujar Ariyanto kepada EJ. “Saya sudah punya rencana untuk mbonek ke Bali. Namun saya menunggu siapa tahu saya menang undian. Kalau tidak menang saya bakal berangkat mbonek hari Sabtu menggunakan bus,” ucap Rizki menimpali.

Ya, mereka ditetapkan sebagai pemenang saat acara pengundian di Satu Atap Coworking, Jumat (17/11). Keduanya berhak mendapatkan tiket pertandingan VIP, tiket pesawat PP Surabaya-Denpasar, akomodasi, dan uang saku.

Di Bandara Ngurah Rai.
Belanja di mini market menggunakan Kartu Brizzi.

Ariyanto dan Rizki berangkat dari Bandara Juanda, Minggu (18/11). Sesampainya di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, mereka mampir ke minimarket untuk belanja makanan kecil menggunakan Kartu Brizzi. Ini adalah kartu edisi khusus EJ yang didukung oleh Kartu Brizzi. Selesai belanja, mereka langsung menuju hotel di Gianyar.

Selama perjalanan, mereka mengaku pertama kali naik pesawat. “Ini juga pertama kali saya ke Bali,” kata Ariyanto. Pria yang bekerja di SPBU di Surabaya ini mengatakan sudah tak sabar ingin menonton Persebaya. “Semoga menang,” tambahnya.

Sebelum masuk tribun.

Sementara Rizki mengatakan jika perjalanan ke Bali ini adalah yang keempat kalinya. “Sebelumnya saya menonton Persebaya melawan Bali Devata waktu jaman LPI. Saat itu Persebaya kalah 1-2,” kenangnya.

Sesampainya di hotel, mereka langsung beristirahat. Jarak antara hotel dengan stadion cukup dekat sehingga mereka hanya tinggal jalan kaki. Dua jam sebelum kick off, mereka pergi ke stadion lengkap dengan atribut dukungan untuk klubnya.

Setelah gate VIP dibuka, mereka pun masuk ke stadion. “Yo ayo, Persebaya harus menang!” teriak Rizki.

Kegembiraan keduanya sungguh lengkap tatkala Bajol Ijo memberikan kemenangan telak 5-2. Gol-gol Persebaya dicetak David da Silva dengan hattrick-nya dan Osvaldo Haay dengan 2 gol.

Menyaksikan kemenangan telak Persebaya atas tuan rumah.
Di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

“Luar biasa pengalaman menonton Persebaya kali ini. Tidak rugi datang jauh-jauh dari Surabaya. Sudah diberangkatin gratis, permainan Persebaya sangat menghibur. Terima kasih Bank BRI atas dukungannya sehingga kami bisa berangkat ke Bali,” tutur Ariyanto ditemui usai pertandingan.

Sebelum pulang ke Surabaya keesokan harinya (19/11), keduanya mampir berbelanja oleh-oleh di sebuah pusat oleh-oleh di Denpasar menggunakan Kartu Brizzi.

“Buat anak istri,” kata Ariyanto.

Di bandara, mereka juga sempat bertemu pemain Persebaya, Adam Maulana. Tak ingin melewatkan kesempatan, mereka pun berfoto bersama.

Program kerjasama antara EJ dengan Bank BRI adalah pertama kalinya diadakan. Sesuai visi misi, selain menyajikan berita-berita up to date tentang Persebaya, EJ juga ingin membuat kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan Bonek. Salah satunya adalah program “Away Gratis ke Bali”. Sampai jumpai di program-program positif EJ berikutnya. (*)

Berfoto bersama Adam Maulana.
Facebook Comments