Djanur Ingin Sapu Bersih Kemenangan di Tiga Laga Sisa

Foto : Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Tiga laga terakhir Persebaya dilalui dengan kemenangan. Tren positif itu ingin dilanjutkan pelatih Persebaya di tiga laga sisa.

Di tiga laga terakhir, Persebaya berhasil mengalahkan Persija Jakarta, PSM Makassar dan juga Bali United. Tak hanya menang, Green Force juga cukup produktif dengan total torehan 11 gol dan hanya dua kali kebobolan dari tiga laga tersebut.

Nah, catatan apik itu yang ingin dipertahankan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. “Kami masih menyisakan tiga pertandingan, kami berusaha memenangkan semua pertandingan dan dapat tambahan sembilan poin,” ujarnya.

BACA:  Nelson Alom Akan Jalani Foto Rontgen

“Kalau menampilkan performa seperti lawan Bali United saya pikir bukan hal yang mustahil. Insya Allah kami finish dengan 53 poin,” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Iklan

Sebelumnya Persebaya memang berhasil meraih kemenangan telak 5-2 di kandang lawan, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kemenangan itu membuat posisi Persebaya naik ke peringkat 7 klasemen sementara pekan ke-31.

BACA:  Persaingan Positif Empat Penjaga Gawang Green Force

Menyisakan tiga laga peluang untuk finish di posisi tiga besar atau masuk ke zona Piala AFC masih terbuka.

“Kalau peluang itu masih ada kenapa tidak, yang pasti sembilan poin sisa akan kami maksimalkan nanti baru kita lihat hasilnya apakah bisa finish di posisi tiga besar dan tampil di AFC atau tidak,” ujar Djanur. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display