Kadung Jatuh Cinta, Djanur Buka Peluang Tetap Tangani Persebaya Musim Depan

Foto: Visnu Suwarto for EJ
Iklan

EJ – Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku betah berada di Persebaya. Jika diminta, ia bersedia menangani Persebaya di musim depan.

Namun, sampai menjelang pekan ke-32 Liga 1 belum ada pembicaraan kontrak antara manajemen Persebaya dan pelatih yang akrab disapa Djanur itu. “Saya nggak tahu apakah cukup sampai kontrak Desember atau ada klausul lain saya belum tahu,” ujarnya.

“Saya sangat betah di sini, kalau diminta manajemen memperpanjang kontrak jujur saya bersedia tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan,” lanjut pelatih yang sempat menangani PSMS Medan di putaran pertama Liga 1 2018 itu.

BACA:  Djanur Tak Pedulikan Rekor Bagusnya atas Nil Maizar

Djanur sebelumnya ditunjuk menjadi pelatih Persebaya menggantikan Angel Alfredo Vera ketika kompetisi putaran kedua tengah berjalan. Sempat terseok-seok ketika awal melatih, Djanur untuk sementara mampu membawa Persebaya kembali ke persaingan papan tengah.

Iklan

Lalu apa yang membuat pelatih kelahiran Majalengka itu betah di Persebaya? “Manajemen sangat bagus, Bonek luar biasa dan di sini banyak pemain muda potensial jadi cukup beralasan kalau saya diminta bertahan di sini,” ucap Djanur mantap.

Nah, jika akhirnya benar bertahan, Djanur nampaknya tak akan banyak mengubah komposisi pemain yang ada. Sebab materi yang ada di Persebaya saat ini cukup bisa bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1.

BACA:  Djanur: Kehadiran Bonek Spirit bagi Pemain

“Jujur saya sudah cukup jatuh cinta dengan tim ini, kalaupun ada perubahan saya pikir tidak signifikan, hanya ada beberapa pos yang butuh subjek pemain handal,” ujar Djanur.

Persebaya kini hanya menyisakan tiga laga sisa melawan Bhayangkara FC, PSMS Medan dan juga PSIS Semarang. Jika mampu meraih hasil apik di tiga laga tersebut maka kans Djanur untuk bertahan di Persebaya akan semakin besar. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display