Djanur Minta Pemain Fokus, Miswar Siapkan Mental

Djadjang Nurdjaman dan Miswar Saputra. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djadajang Nurdjaman, meminta para pemainnya untuk lebih fokus saat menghadapi Bhayangkara FC di laga pekan ke-32 yang akan digelar di Gelora Bung Tomo, Senin (26/11) mulai pukul 18.30 WIB.

Saat konpers jelang laga di rumah dinas Wakil Walikota Surabaya, Minggu (25/11), ia juga meminta Rendi Irwan dkk untuk tidak lalai meski meraih kemenangan demi kemenangan.

“Kami akan kembali menghadapi tim papan atas. Pemain tidak boleh lalai. Kemenangan atas tim lain sebelumnya tidak boleh membuat kehilangan fokus,” kata Djanur yang didampingi kiper Miswar Saputra.

BACA:  Ogah Disebut Giant Killer, Djanur Tak Mau Sesumbar Lawan Bhayangkara FC

“Tidak ada pemain yang absen karena akumulasi. Semuanya siap,” tambah Djanur

Iklan

Menurut Djanur, Bhayangkara FC adalah tim yang materinya cukup mentereng. Apalagi mereka mempunyai materi pemain asing yang cukup bagus. “Ada Vladimir (Vujonic), Paolo Sergio. Ada juga Herman Dzumafo walaupun old crack tapi masih sangat bagus,”tegas Djanur.

Sementara Miswar Saputra mengaku akan lebih fokus lagi bersama rekan-rekannya. Ini adalah pertama kali Miswar hadir dalam konperensi pers sejak membela Persebaya.

BACA:  Kalahkan Bhayangkara, Persebaya Raih Empat Kemenangan Beruntun

“Kami akan menyiapkan mental. Bonek pasti akan banyak yang datang. Kedatangan Bonek (dulu) sedikit mengganggu konsentrasi. Tapi saya sudah belajar banyak untuk lebih fokus,” kata penjaga gawang asal Aceh. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display