Mampukah Persebaya Cetak Gol ke-60 Malam Ini?

Osvaldo Haay. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hingga pekan ke-31, Persebaya menjadi tim yang paling produktif dibandingkan dengan 17 klub lain di Liga 1. Green Force sudah mencetak 58 gol sejauh ini. Dari jumlah itu, gol-gol Persebaya dicetak sebanyak 15 pemain. David da Silva menjadi top skor sementara dengan 20 gol. Diikuti Osvaldo Haay dengan 8 gol dan Irfan Jaya 6 gol.

Persebaya minimal bisa mencetak tiga gol di tiga laga terakhirnya yang berakhir dengan kemenangan. Persija dan PSM dikalahkan masing-masing dengan 3-0. Sementara Bali United dibuat bertekuk lutut di kandangnya sendiri dengan skor 2-5. Sebelas gol dalam tiga laga. Tajam dan mengerikan.

BACA:  Players To Watch: David da Silva dan Paulo Sergio

Akankan malam nanti akan tercipta gol ke-60? Akun twitter @emosijiwakucom membuat jajak pendapat sederhana selama 5 jam. Polling dimulai pukul 10.00-15.00 dengan dua pilihan. Jawaban “YA”untuk yakin Persebaya akan cetak gol ke-60. Dan “TIDAK”untuk tidak yakin akan tercipta gol tersebut.

Ada 626 peserta jajak pendapat. Jawaban IYA sebanyak 96 persen, dan menjawab TIDAK ada 4 persen. Artinya mayoritas yang ikut jajak pendapat yakin Persebaya akan mencetak gol ke-60 malam hari nanti.

Iklan
BACA:  Konpers Djanur: Banyak Peluang Minim Gol, Permainan Keras Persebaya

Akankah prediksi akan tercapai gol ke-60 ? Mari kita rayakan dulu #PersebayaDay.

Persebaya akan menjalani laga pekan ke-32 dari 34 laga menghadapi Bhayangkara FC di Gelora Bung Tomo, Senin (26/11) malam. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display