Players To Watch: David da Silva dan Paulo Sergio

David da SIlva usai mencetak gol. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Duel antara Persebaya melawan Bhayangkara FC akan menjadi ajang buat dua pemain kunci masing-masing tim untuk menampilkan performa terbaiknya. Persebaya dengan top skorer David da Silva dan Bhayangkara FC dengan pemain terbaik Liga 1 musim lalu Paulo Sergio.

David Da Silva

Pertandingan melawan Bhayangkara FC jelas akan menjadi pembuktian diri bagi David da Silva. Meskipun Da Silva sendiri menganggap pertandingan nanti malam sebagai pertandingan biasa, namun jelas ada tendensi khusus bagi pemain bernomor 17 tersebut. Dibuang di awal musim jelas bukan merupakan hal yang mengenakkan baginya.

BACA:  Kalahkan Bhayangkara, Persebaya Raih Empat Kemenangan Beruntun

Berbekal hattrick pada pekan lalu, Da Silva berada dalam kondisi yang fit untuk menggetarkan jala lawan. Comeback lebih cepat dari prediksi awal, Da Silva tidak butuh waktu lama untuk mengembalikan kondisi terbaiknya. 4 gol dalam 2 laga menjadi bukti bahwa Da Silva sudah kembali ke performa seperti sebelum mengalami cedera.

Iklan

Paulo Sergio

Mantan pemain timnas U-21 Portugal ini harus benar-benar diwaspadai oleh gelandang bertahan dan bek Persebaya. Pasalnya, ia berada dalam kondisi yang bugar setelah kembali dari absen akumulasi kartu kuning yang membuatnya harus tidak bermain saat melawan Persipura Jayapura. Pada musim ini, Paulo Sergio telah menciptakan 10 gol dan 4 assist bagi timnya. Pada pertandingan sebelum absen pun ia berhasil memborong 2 gol ke gawang Madura United yang membuat timnya menang 2-1 di kandang Madura United. (mni)

Iklan

No posts to display