Konpers Simon McMenemy: Faktor Penonton, Target Bhayangkara

Simon McMenemy. Foto: Visnu Suwarto/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menghadiri konpers pasca laga melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Senin (26/11). Ia didampingi penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho.

Tentang jalannya pertandingan

Ini pertandingan yang berat. Di babak pertama kami main bagus. Kami mungkin kehilangan fokus seperti mendapat hukuman setelah kebobolan di babak pertama. Dan kita mengganti taktik di babak kedua, kita bermain cukup bagus. Kita bisa sedikit menguasai pertandingan di babak ke dua, kita juga punya banyak peluang bagus di babak kedua. Tapi sayangnya kita sedikit kurang kualitas ketika di depan gawang lawan. Kita sudah mencoba mendorong dan mencoba menyerang lagi di babak kedua sudah melakukan hal yang bagus. Tapi sayangnya kita sedikit kurang ketika mendekati gawangnya Persebaya. Selamat Persebaya untuk kemenangan ini.

BACA:  Kalahkan Bhayangkara, Persebaya Raih Empat Kemenangan Beruntun

Tentang apakah kekalahan Bhayangkara karena faktor penonton

Iklan

Bukan karena itu. Itu karena kesalahan kita sendiri. Kecuali salah satu penonton masuk lapangan dan berbuat tidak lazim itu baru dikatakan kesalahan suporter. Tetapi tadi tidak.

Tentang target Bhayangkara selanjutnya

Kita memang kalah hari ini. Tapi tetap, target kita bermain di zona AFC. Kita tetap coba memenangkan tiap pertandingan dan pertandingan kita di posisi berapa di akhir musim. Target kita menang di tiap pertandingan seperti biasanya. (*)

Iklan

No posts to display