Konpers Djanur: Penampilan Persebaya, Agenda Usai Liga Berakhir

Djadjang Nurdjaman. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menghadiri konpers usai laga melawan PSIS di Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12). Ia didampingi bek muda, Rachmat Irianto (Rian).

Tentang laga melawan PSIS

Pertandingan cukup ketat dan ini adalah happy ending. Saya pikir dari rangkaian pertandingan demi pertandingan dan juga dengan kemenangan hari ini, sementara untuk sampai jam ini kita ada di posisi ke-4. Gak tahu setelah itu mendapatkan yang lain sampai besok kita lihat ada di mana dengan 50 poin.

Saya pikir dari jalannya pertandingan, seharusnya kita syukuri dengan meraih hasil 3 poin. Tetapi kalau melihat gol seharusnya lebih dari satu. Dan banyak sekali peluang yang terbuang tetapi saya respect kepada PSIS yang sudah memberikan perlawanan yang cukup tangguh. Walaupun dia sedikit melakukan defence. Defence to counter seperti itu cukup merepotkan kita di babak pertama ada beberapa peluang. Alhamdulillah kita syukuri dengan 1 gol kita meraih 3 poin. Dan saya ucapkan selamat kepada Rian yang saat diberi kepercayaan lebih bisa melaksanakan tugasnya lebih baik.

Iklan
BACA:  Pujian untuk Atmosfer GBT, Samakan dengan Stadion Maracana hingga Damainya Bonek-Semarang Fans

Tentang apakah ini penampilan terbaik Persebaya

Saya tahu kalau ini penampilan terbaik dari PSIS menurut coach Jafri (Sastra). Tetapi mereka melakukan pertandingan malam ini cukup alot dan memberikan perlawanan. Kalau ditanya tentang penampilan tim Persebaya sendiri, saya pikir ini bukan penampilan terbaik. Kita pernah beberapa kali tampil cukup baik di GBT. Tapi yang saya ingat pertandingan ini terlalu banyak membuang peluang. Artinya bukan termasuk pertandingan yang terbaik. Dari pertandingan ini kita lebih dominan. Tapi pasti ada pertandingan yang lebih baik dari hari ini.

BACA:  Persebaya vs PSIS: Bukan Sekadar Laga Formalitas

Tentang atmosfer GBT

Sekali lagi luar biasa. Ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bonek yang datang ke stadion untuk mendukung langsung penampilan pemain pada malam hari ini. Luar biasa. Saya jadi merinding melihatnya. Begitu penuh. (Lawan) Bandung mungkin pernah penuh tapi gak sebanyak ini. Jadi luar biasa. Terima kasih sekali lagi dan ini membuat tambahan motivasi buat pemain. Saya yakin pasti itu mereka rasakan walaupun sedikit perlahan karena ada dorongan dari Bonek. Saya pikir mereka tampil cukup konsisten hari ini.

Tentang agenda Persebaya selanjutnya

Tadi saya langsung merencanakanAda Piala Indonesia tanggal 23. Jadi setelah malam hari ini, pemain diliburkan kira kira satu minggu. Dan sebelum tanggal 23, kita sudah latihan untuk melawan PSKT. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display