Pilih Rendi Pemain Terbaik, Jafri Sastra Siap Tampung Musim Depan

Rendi Irwan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kapten Persebaya, Rendi Irwan, memang tidak mencetak gol di laga melawan PSIS kemarin. Namun kontribusi pemain berusia 31 tahun atas kemenangan Persebaya sangat besar. Beberapa kali serangan melalui kaki Rendi merepotkan barisan pertahanan tim berjuluk Mahesa Jenar.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra, tanpa ragu memilih Rendi sebagai pemain terbaik Persebaya. “Rendi mengambil peran penting. Ketika Rendi tidak bermain, ada perubahan permainan dari Persebaya. Dia pemain yang mempunyai mobilitas tinggi,” kata pelatih asal Payakumbuh ini.

BACA:  Diwarnai Gol Berbau Offside, Persebaya Bawa Pulang Satu Poin

Jafri menyebut Rendi sosok pemain yang konsisten dalam bermain. “Cara bermainnya konsisten dari menit ke menit, detik ke detik, sampai tim ini bisa mencapai level yang diinginkan Persebaya. Saya pegang Rendi Irwan,” kata Jafri.

Jafri berseloroh jika Persebaya tak mau memakai jasa Rendi, PSIS siap menampungnya. “Kalau Persebaya tak mau memakai Rendi, biar ke Semarang saja,” kata Jafri kepada Media Officer Persebaya, Yondang Tubangkit, sambil tersenyum.

Iklan
BACA:  Masuk Zona Degradasi, Bonek Pasang Spanduk di Persebaya Store

Hingga musim berakhir, Rendi telah mencetak 2 gol untuk Persebaya. Permainannya yang konsisten tentu membuat peluangnya membela Persebaya kembali di musim depan sangat besar. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display