Robertino Pugliara Bangga Bermain Bersama Persebaya

Robertino Pugliara. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pemain asing Persebaya asal Argentina, Robertino Pugliara, menjadi andalan sejak awal musim. Namun cedera patah tulang yang dideritanya saat Persebaya dikalahkan Borneo FC di Gelora Bung Tomo (GBT) membuatnya absen hingga musim berakhir.

Robertino sempat melakukan operasi untuk patah tulangnya. Selama beberapa minggu, ia harus berjalan dengan alat bantu. Usai laga Persebaya lawan PSIS, pemain bernomor punggung 10 itu sudah tidak lagi menggunakan alat bantu untuk berjalan.

BACA:  Persebaya U-13 Menang 2 Pertandingan Sekaligus

“Saya senang Persebaya bisa ke papan atas. Saya bangga dengan teman-teman. Sedikit sedih karena tidak bisa bermain,” kata Robertino di mixed zone GBT (8/12).

Selama penyembuhan cedera, ia selalu menonton penampilan timnya baik melalui televisi ataupun datang langsung ke stadion.

Iklan

“Rasanya gatal ingin bermain. Cedera sudah membaik. Mudah-mudahan dalam 1-2 bulan sudah bisa mulai latihan kembali,” harap Robertino.

BACA:  Laga Berat Persebaya di Tengah Perjuangan Lolos Degradasi

Pemain berusia 34 tahun ini akan habis kontraknya akhir tahun ini. Jika Persebaya membutuhkan tenaganya musim depan, ia akan menjadikan Persebaya pilihan pertama. Menurutnya, belum ada pembicaraan terkait kontrak dengan pihak mana pun

“Saya senang di sini. Kalau tidak, di tim lain juga tidak apa-apa,” pungkas mantan pemain Persija, Persib, dan Persipura ini. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display