Persebaya Tetap Buka Peluang Datangkan Evan Dimas

Candra Wahyudi/Foto: Visnu Suwarto for EJ
Iklan

EJ – Dalam laman resmi Liga Indonesia, Persebaya sempat diberitakan belum tertarik mendatangkan Evan Dimas dan Andik Vermansah. Namun, berita itu akhirnya dicabut dengan alasan telah terjadi kekeliruan sumber pemberitaan.

“Oleh karena itu berita soal Persebaya belum tertarik dengan Andik Vermansah dan Evan Dimas sudah dicabut. Persebaya saat ini masih terus melakukan pendekatan dengan beberapa pemain incaran,” tulis laman Liga Indonesia.

Sebelumnya, manajer tim, Candra Wahyudi, saat pertemuan dengan stakeholders Persebaya (11/12) mengungkapkan jika saat ini pihaknya telah mengirimkan surat penawaran kepada Evan Dimas.

BACA:  Samuel Reimas dan Nerius Alom Berlabuh ke Perseru

“Kami sudah mengajukan penawaran resmi, sudah kasih nominal ke Evan Dimas tinggal pihak Evan Dimas memutuskan seperti apa,” ujar Candra.

Iklan

Baik Persebaya dan Evan Dimas belum menetapkan tenggat waktu negosiasi. “Kami punya target, tapi kami lihat situasinya dulu misalkan beberapa hari kedepan sudah ada keputusan final apakah iya atau tidak. Kami akan lihat ke depan,” kata Candra.

BACA:  Tiga Slot Pemain Asing Persebaya, Satu Striker dan Dua Gelandang Serang

Sementara untuk Andik, Candra mengatakan Persebaya belum melakukan komunikasi apapun. “Semua proses, kami punya target, harus mengukur semuanya, strateginya seperti apa.”

Sama seperti klub peserta Liga 1 lainnya, Persebaya juga dihadapkan ketidakpastian jadwal. Hal ini membuat Persebaya kesulitan dalam menentukan rencana termasuk soal perekrutan pemain baru. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display