Brylian: Kami Akan Berangkat 31 Desember

Brylian Aldama saat menghadapi Anak Bangsa di Lapangan Persebaya (15/11)/Foto : Djoko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Sebanyak 24 pemain muda Indonesia yang masuk dalam tim nasional U-16 akan bertolak ke Inggris. Mereka akan bermukim di negara Ratu Elizabeth selama empat bulan.

Ada tiga pemain yang berasal dari Persebaya. Salah satunya adalah Brylian Negietha Aldama. Kemarin (18/12), ia bersama Vito Rendy, M Iqbal Pratama diantar Direktur Tim Amatir Saleh Hanifah dan Manajer timPersebaya U-16, Yahya Alkatiri, menghadap Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

Usai makan siang, Azrul lantas mengajak Iqbal, Vito, dan Brylian ke kantor marketing Persebaya. Mereka juga memilih sejumlah produk-produk Persebaya Store. “Cari yang sesuai dengan kondisi cuaca di Inggris nanti. Kalian di sana sudah musim dingin, cari produk yang berbahan tebal,” timpal Saleh Hanifah, Direktur Amatir Persebaya, seperti dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Jadwal Kick Off Lawan Persinga Berubah Sore Hari

Sementara itu, Brylian bersama dengan rekan-rekannya terus melakukan persiapan intensif. Mulai hal teknis hingga pendalaman bahasa Inggris agar cepat beradaptasi di negeri Ratu Elizabeth itu.

Iklan

“Kami siapin kebutuhan selama di sana. Tentunya tidak hanya bahasa Inggris. Kondisi juga, supaya kemampuan kami semakin terasah dan juga terampil,” kata pemain yang ikut andil mengantar Indonesia juara AFF U16 2018.

BACA:  Persebaya Incar Kemenangan Pada Laga Lawan PS Sleman

Menurut Brylian, semua pemain yang akan menuju Inggris diwajibkan dua hari sebelumnya sudah berada di Jakarta. Menurut rencana tim nasional ini akan berangkat pada 31 Desember 2018.

“Kami dijadwalkan berangkat pada 31 Desember mendatang. Nanti kami akan berpindah-pindah tempat, dan direncanakan ada pertandingan setiap pekan,” tandas Brylian. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display