Masih Terikat Kontrak, Irfan Jaya Bungkam Soal Tawaran PSM

Irfan Jaya saat Latihan di lapangan Polda Jatim (19/12)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Winger Persebaya, Irfan Jaya, mengikuti latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (19/12) pagi. Ia sempat absen saat Persebaya berlatih di Stadion Jenggolo sehari sebelumnya. Usai berlatih, Irfan mengungkapkan jika ada beberapa tawaran dari klub Liga 1.

“Ada klub Liga 1 nawari, tapi saya tidak mau bilang karena masih ada 1 tahun di sini,” kata Irfan. Selain klub Liga 1, Irfan juga mengaku ada tawaran bergabung dengan klub luar negeri.

“Cuma agen saja yang hubungi saya, kamu mau main di luar apa enggak? Aduh gimana saya masih punya satu tahun kontrak di sini,” ujar pemain yang telah cetak 6 gol musim ini.

BACA:  Dipanggil Timnas, Ruben Siap Bersaing dengan Bek-Bek Muda

Saat ditanya apakah PSM telah memberikan surat penawaran, Irfan mengatakan jika ia tak mau membicarakannya. “Tawaran dari PSM? Kalau itu tidak bisa saya jawab,” ucap Irfan sambil tersenyum.

Iklan

Irfan juga mengklarifikasi jika ia tidak pernah meminta kenaikan gaji kepada Persebaya untuk musim depan. Ia menyerahkan keputusan itu kepada manajemen. “Aku gak minta. Tergantung manajemen saja. Bagaimana dia melihat semusim ini, mau menaikkan atau gimana.”

Pemain asal Bantaeng ini akan dibawa asisten pelatih Bejo Sugiantoro ke Mataram melawan tuan rumah PSKT Sumbawa Barat. Ia termasuk 15 pemain yang akan menghadapi PSKT di babak 64 besar Piala Indonesia. Laga itu akan digelar di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12).

BACA:  Persija vs Persebaya: Bangkit atau Terpuruk

“Main seperti biasa sama seperti Liga 1. Meski lawan Liga 3 kita gak tahu dan mereka main di kandang. Pokoknya semua tim wajib diwaspadai. Karena tidak ada yang tidak mungkin. Kita akan main maksimal,” kata Irfan tentang kekuatan PSKT. (iwe)

 

 

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display