Konpers Bejo: Motivasi Tinggi PSKT, Evaluasi Permainan

Bejo Sugiantoro. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Asisten pelatih Bejo Sugiantoro menghadiri konpers pasca laga PSKT melawan Persebaya di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12). Ia didampingi winger Persebaya, Irfan Jaya.

Tentang laga lawan PSKT

Saya sangat senang dengan semangat pemain. Yang saya antisipasi dari PSKT adalah semangat juang karena kita beda level. Saya tekankan kepada pemain untuk tidak meremehkan. Ternyata, mereka bisa menumbuhkan percaya diri dan bisa cetak dua gol. Dan kita kecolongan gol di babak awal.

BACA:  Persebaya Berencana Bawa 15 Pemain ke Mataram

Tentang kebobolan dua gol

Iklan

Di sepak bola itu normal. Siapa yang bisa memanfaatkan setiap peluang, dia yang akan memenangkan dan bisa cetak gol dulu. Apapun itu levelnya, Liga 1, Liga 2, Liga 3, Setiap tim yang bisa memanfaatkan kesalahan, bisa terjadi gol.

Tentang evaluasi permainan

Kalau masalah evaluasi itu coach Djanur. Saya kepanjangan tangan dari coach Djanur. Yang saya khawatirkan adalah pemain datang ke sini tidak dengan semangat juang yang tinggi. Di antara 15 pemain, sampai sekarang belum ada keputusan akan diperpanjang atau enggak di kompetisi berikutnya. Bisa bermain maksimal hari ini itu sesuatu banget untuk Persebaya.

BACA:  Rilis PSSI, Persebaya Hadapi Persinga di Ngawi

Tentang permainan PSKT

Setiap tim melawan Persebaya pasti punya motivasi tinggi. Apalagi dia ada di Liga 3. PSKT tidak ingin menyerah, dapat bola dikejar. Itu yang saya tekankan kepada pemain Persebaya. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display