Ratusan Bonek Hadiri Bakti Sosial Panti Asuhan Bonek

59
Foto: SKJ27
236Shares

EJ – Kegiatan bakti sosial diadakan di Panti Asuhan Bonek, Sidoarjo, Minggu (23/12). Diprakarsai Bonek Sidoarjo dan Polresta Sidoarjo, acara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB. Acara dihadiri ratusan Bonek dan warga sekitar. Hadir juga jajaran Polresta Sidoarjo yang dipimpin AKBP Zain Dwi Nugroho. Juga turut hadir Bupati Sidoarjo, Syaiful Illah.

Dalam kegiatan ini dilakukan kerja bakti pembangunan panti asuhan, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan gratis. Dalam sambutannya ketua Yayasan Sobo Panti, pengelola Panti Asuhan, Eko, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolresta dan Bupati Sidoarjo.

Foto: SKJ27

Kapolresta dalam sambutannya berharap Bonek Sidoarjo khususnya lebih banyak kegiatan yang positif dan kreatif. “Semoga ke depan banyak panti asuhan Bonek lagi di Sidoarjo. Bonek bisa berubah menjadi suporter yang kreatif dan tertib,” kata Zain.

Zain juga berjanji akan membantu secara pribadi pembangunan panti. Dan berharap kegiatan ini terus dilakukan yang bisa membawa manfaat bagi Bonek ke arah yang lebih positif.

Foto: SKJ27

Sementara Syaiful Illah juga bangga dengan apa yang telah dilakukan Bonek. Bahkan Syaiful akan mendonasikan keramik untuk lantai panti asuhan. “Saya bangga. Ini bukan cuma Bondo Nekad. Tapi sudah Nekad Bondo. Saya akan donasikan keramik lantai,” kata Syaiful.

Syaiful juga berharap kejadian meninggalnya Bonek karena minuman keras di Subang beberapa tahun lalu tidak terulang.

Acara diakhiri dengan pembacaan Deklarasi Suporter Bonek Sidoarjo Wani Tertib, Wani Berbagi, Anti Hoax, dan Cinta NKRI. (bim)

Foto: SKJ27
Facebook Comments