Sebelum Tanda Tangan Kontrak, Andik Minta Ijin Pakai Baju Bonek

Andik Vermansah. Foto: Tribunnews
Iklan

EJ – Kecintaan Andik Vermansah kepada Persebaya masih sangat kuat. Meski ia memutuskan bergabung dengan Madura United untuk musim kompetisi 2019, ia tidak melupakan klub yang ikut membesarkan namanya. Bahkan, sebelum tanda tangan kontrak ia meminta ijin kepada manajer Madura United, Haruna Soemitro, untuk memakai baju Bonek.

“Saya sangat menghargai fanatisme Andik kepada “The Green Force”, sehingga saat tanda tangan dia minta ijin memakai kaos hijau atribut Bonek, dengan demikian kalau sampai tahun ini tidak deal dengan Persebaya, pasti bukan urusan uang atau nilai kontrak sebagai penyebabnya,” kata Haruna dalam rilis di akun instagram Madura United.

BACA:  Mau Main di Depan 50.000 Bonek, Andik: Berdebarnya dari Sekarang

Apa yang dilakukan Andik membuat Haruna yakin jika uang bukan alasan bergabung dengan klubnya. Menurutnya, ada satu klub Indonesia dan dua klub Malaysia yang memberikan tawaran dengan jumlah cukup fantastis kepada Andik.

“Faktanya Andik memilih berlabuh di Madura. Biarkan ini menjadi rahasia yang justru menjadi energi baru Andik berkarir di Madura,” lanjut Haruna.

Iklan
BACA:  Selangor Singkirkan Andik Vermansah Demi Pemain Asing Baru

Haruna juga meminta Bonek untuk realistis dalam bermimpi Andik bermain untuk Persebaya. Karena kini Andik sudah menjadi dari keluarga Madura United “Mudah-mudahan menjadi happy ending dari reality show yang cukup melelahkan dalam berapa minggu ini,” ujar mantan manajer Persebaya ini. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display