Tunjukkan Loyalitas, Ruben Tetap Bela Persebaya Musim Depan

Ruben Sanadi bersama manajer Candra Wahyudi (kiri) dan sekretaris Persebaya, Rah Surahman. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Salah satu bek andalan Persebaya, Ruben Sanadi, memutuskan tetap berada di Persebaya untuk kompetisi musim depan meski banyak tawaran masuk. Rasa nyaman yang ia dapat di Persebaya menjadi alasan baginya untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Penandatanganan kontrak baru dilakukan di kediaman Ruben di Jakarta pada Rabu lalu (26/12). ”Saya dan keluarga sudah merasa nyaman di Persebaya,” kata Ruben, seperti dikutip dari laman Persebaya. ”Itulah yang membuat saya bersama keluarga yakin untuk tetap di Persebaya. Meski ada banyak tawaran dari klub lain dengan nominal yang lebih besar,” lanjut Ruben.

BACA:  Sepak Bola dan Perdamaian Dunia

Sementara manajer Persebaya, Candra Wahyudi, cukup bangga dengan loyalitas yang ditunjukkan Ruben. ”Saya bangga dengan loyalitas Ruben. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih, dia tetap bersama Persebaya musim depan,” kata Candra.

Ruben memang menjadi andalan Persebaya di posisi bek kiri. Ia praktis tidak tergantikan selama Persebaya berlaga. Pada putaran pertama, dia bermain 1.229 menit. Lalu meningkat 1.422 menit pada putaran kedua. Ia tercatat sebagai salah satu pemain dengan assist tertinggi di liga dengan 7 assist.

Iklan

Di tahun keduanya bersama Persebaya, Ruben berencana memboyong keluarganya ke Surabaya. Saat ini, istri dan anaknya memang tinggal di Jakarta. (iwe)

Iklan

No posts to display