Bonek Sidoarjo Gelar Aksi Kemanusiaan untuk Korban Tsunami Selama Tiga Hari

108
Bonek Sidoarjo
516Shares

EJ – Bonek Sidoarjo dan sekitarnya turun ke jalan. Selama tiga hari 28-30 Desember 2018 mengadakan penggalangan dana. Puluhan suporter Bonek Sidoarjo yang berasal dari beberapa elemen komunitas menggelar aksi penggalangan dana di beberapa titik traffic light sekitaran Alun-Alun Sidoarjo untuk korban bencana alam di Banten dan Lampung.

Kegiatan tersebut dikoordinir Capo Dodik Nurdin dan berlangsung sudah 3 hari ini aksi penggalangan dana yang terakhir.

Dalam aksinya para suporter Bonek mengharapkan kepedulian dan donasi dari para pengendara yang melintas sekitaran Alun-Alun Sidoarjo dengan menggunakan kardus dan membentangkan spanduk yang bertuliskan “Bonek Peduli Bencana Alam – Luka Mereka Luka Kita Semua – Solidaritas Sesama Anak Bangsa” dan diujung akhir kegiatan tersebut telah terkumpul Dana Total Rp. 9.184.300 dan 7 kardus pakaian layak pakai nantinya akan kita pusatkan jadi satu ke Posko Bonek Surabaya.

“Kegiatan ini selain penggalangan dana kita juga ingin menunjukkan bahwa suporter Bonek yang dulu memiliki image negatif saat ini telah berubah menjadi suporter yang Wani Kreatif, Wani Tertib, Wani Berbagi dan Wani Peduli untuk Sesama Anak Bangsa Indonesia Tercinta,”ungkap Dodi Nurdin di sela kegiatan berlangsung.

Bonek Sidoarjo

Selain hal tersebut disampaikan lagi bahwa tujuan untuk galang dana yaitu ingin membantu meringankan sedikit beban korban yang tertimpa bencana alam dan ajang silahturahmi sesama pendukung Persebaya.

“Kami berharap kedepan, terutama buat korban yang tertimpa musibah tetap kuat dan untuk Bonek Sidoarjo berharap kedepan semakin kompak dalam hal kemanusian dan mendukung Persebaya. (Delfy)

Facebook Comments
BACA:  Pemkot Akan Bangun Lapangan Panahan di G10N