Otavio Dutra, Pemain Asing Pertama Persebaya di Liga 1 2019

Otavio Dutra. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya mengumumkan pemain asingnya yang pertama untuk Liga 1 2019. Bukan pemain baru melainkan pemain lama yang membela Persebaya musim ini. Ia adalah Otavio Dutra, bek asal Brasil. Penandatanganan perpanjangan kontrak dilakukan oleh Dutra bersama manajer tim, Candra Wahyudi, beberapa waktu lalu.

”Saya sudah resmi bersama Persebaya musim depan. Terima kasih kepada manajemen atas kepercayaan dan proses yang cepat ini,” kata Dutra, seperti dikutip dari laman official. ”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bonek yang terus mendukung kami sepanjang musim,” tambahnya.

BACA:  Samuel Reimas dan Nerius Alom Berlabuh ke Perseru

Kepastian Dutra di Persebaya sebenarnya sudah diungkapkannya beberapa waktu lalu. Ia berharap Persebaya akan menjadi juara musim depan. Dutra dikontrak Persebaya untuk satu musim.

Meski aturan pemain asing di Liga 1 musim depan belum keluar, namun Persebaya tetap mengontrak Dutra. Pun juga dengan ketidakjelasan kick-off kompetisi. Sejauh ini, Persebaya telah memastikan 10 pemain yang akan menjadi bagian dari skuad Liga 1 2019.

Iklan
BACA:  Bukan Setahun, Miswar Saputra dan Misbakus Solikin Ternyata Dikontrak Dua Tahun

Dua pemain asing yakni David da Silva dan Robertino Pugliara sudah dipastikan out dari skuad. Da Silva memutuskan bergabung dengan klub lain sementara Robertino tengah berkutat dengan cedera panjangnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display