PSHT, Bonek Fanatic, dan Militan Lingkar Barat Galang Dana Kemanusiaan

105
Foto Bonek Fanatic
466Shares

EJ – Di penghujung 2018, negeri kita dilanda berbagai musibah bencana alam. Mulai dari gempa bumi, banjir, tanah longsor, gunung meletus dan tsunami Banten dan Lombok. Kita sebagai warga negara sebangsa dan setanah air ikut merasakan duka mendalam yang dialami saudara-saudara kita.

Berangkat dari itu semua, PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) ranting Gedangan Sidoarjo, Bonek Fanatic, dan Militan lingkar Barat bersama sama mengadakan kegiatan galang dana korban bencana tsunami Banten dan Lombok. Acara penggalangan dana ini bertempat di simpang empat Raya Gedangan, Kamis (2/1) pukul 17.00-21.00 WIB. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua PSHT Gedangan serta beberapa anggota Fanatic Bersatu dan Militan Lingkar Barat. Tampak juga beberapa anggota salah satu perkumpulan ojek online iyang kut serta membantu kegiatan ini.

Menurut Cak Manto, salah satu anggota Bonek Fanatic, kegiatan ini adalah aksi sosial bertujuan membantu dan meringankan saudara saudara kita yang ada di Banten dan lombok dan kedepannya lebih terjalin hubungan silaturahmi yang erat antara PSHT dan Bonek.

“Kita semua warga Indonesia tidak memandang golongan, kelompok, ataupun komunitas Bonek tertentu. Kita harus jalin persatuan dalam menanggulangi masalah bangsa Indonesia,” kata Cak Manto kepada EJ.

Dari kegitan ini, dana yang terkumpul kurang lebih Rp 5.000.000 yang selanjutnya akan diserahkan ke LAZIZ NU untuk kemudian disalurkan kepada korban bencana alam Banten dan Lombok. (jmbg)

Facebook Comments
BACA:  Bonek Gondo Mayit Tutup Tahun dengan Sunatan Massal