Hansamu Yama Pakai Nomor Punggung 23 di Persebaya

Hansamu Yama usai penandatanganan kontrak bersama Persebaya. Foto: Rizka Perdana Putra for EJ
Iklan

EJ – Persebaya akhirnyna memperkenalkan rekrutan anyarnya musim ini. Hansamu Yama Pranata, bek yang sebelumnya bergabung dengan Barito Putera resmi diperkenalkan sebagai pemain Persebaya. Sesi perkenalan dilakukan di kantor pemasaran Persebaya di Surabaya Town Square, Rabu (16/1).

Ia diperkenalkan tepat di hari ulang tahunnya yang ke 24. Pemain asli Mojokerto ini akan memakai nomor punggung 23. “Sangat istimewa bagi saya bisa bergabung dengan tim impian sejak kecil. Salah satu mimpi saya yang terkabul,” ujar Hansamu.

BACA:  Hansamu dan Hidayat Masih Berpeluang Main Saat Hadapi Madura United

Saat ditanya tentang target bersama Persebaya, Hansamu mengaku akan berusaha maksimal membantu tim musim ini. “Saya akan bermain maksimal di Persebaya dan membuat Persebaya berjaya kembali. Saya akan memberikan yang terbaik,” kata Hansamu.

“Saya bergabung karena Persebaya tim impian saya sejak kecil kedua karena faktor keluarga, ke Surabaya dekat,” tambahnya.

Iklan

Sementara pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku lega Hansamu akhirnya diperkenalkan. “Akhirnya lega karena saya selama ini tutup mulut walaupun sudah tahu Yama mau bergabung di sini. Sekarang bebas bertanya tentang Yama. Terima kasih buat Yama yang mau bergabung dengan Persebaya. Semoga bisa membantu tim tahun ini lebih baik,” kata Djanur.

BACA:  Hansamu Yama Ungkap Alasan Teteskan Air Mata Usai Kalahkan Tira

Hansamu bermain 19 kali bersama Barito Putera musim lalu. Tidak ada gol yang ia ciptakan namun ia mencetak 1 assist. Posisinya yang vital di Timnas membuatnya sering absen membela klub asal Kalimantan itu. Ia bermain selama 1558 menit, 17 kali starter dan 2 kali sebagai pemain pengganti. (iwe/riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display