Persebaya Intens Negosiasi dengan Dua Pemain Asing

Foto: Rizka Perdana Putra for EJ
Iklan

EJ – Persebaya kini tengah fokus bernegosiasi dengan dua pemain asing. Satu pemain berasal dari Amerika Latin sementara satu pemain lain berasal dari Afrika. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengungkapkan jika Green Force sudah melayangkan surat penawaran.

“Saat ini memang belum tapi kami melakukan beberapa upaya misalnya dengan mengirimkan surat penawaran kepada dua pemain asing,” kata Candra.

Tapi menurut Candra pemain belum akan datang dalam waktu dekat. “Karena kami menunggu kepastian regulasi kompetisi, kemungkinan setelah kongres PSSI tanggal 20 (Januari),” ungkap Candra.

BACA:  Persebaya (Masih) Ada dan Berlipat Ganda

Sementara itu pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman juga berkata senada. “Dua pemain terutama sedang menempuh syarat administrasi. Dari Amerika Latin satu Afrika satu,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Kamis (16/1/2019) pagi.

Iklan

Selain Bekamenga Ada Lagi Kandidat Pemain Afrika?

Djanur dalam kesempatan wawancara terpisah tak menolak ketika disodorkan nama striker asal Kamerun, Cristian Bekamenga. Tapi, Djanur mengungkapkan masih ada satu nama lain asal Afrika yang masuk pertimbangan untuk mengisi posisi striker.

“Sebetulnya ada dua calon yang sedang dijajaki, salah satunya Cristian Bekamenga, satunya dari Afrika juga pernah main di Liga Eropa, di Liga Swiss terakhir kalau tidak salah,” kata Djanur.

BACA:  Persebaya Peringkat 5 Liga 1 2021/2022

Namun, Djanur belum mau menyebutkan nama pemain Afrika selain Bekamenga. Pelatih 54 tahun itu juga belum menjelaskan apakah satu pemain lain asal Afrika itu menjadi target utama atau hanya alternatif jika Bekamenga gagal direkrut.

“Nanti aja deh karena Bekamenga kan udah bocor biarlah jadi kejutan,” kata pelatih yang membawa Persib juara Liga Indonesia 2014 itu. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display