Hampir Pasti Gabung, Imam Fadillah Masih Tahap Negosiasi

Imam Arief Fadillah. Foto: Rizka Perdana Putra for EJ
Iklan

EJ – Meski hampir pasti membela Persebaya musim depan, Imam Fadillah belum secara resmi menandatangani kontrak untuk musim depan.

Kiper trial, Imam Fadillah hingga kini masih belum resmi diikat. Lewat pesan singkat kepada EJ Imam hanya memohon doa yang terbaik. “Masih belum, tunggu waktu aja,” kata kiper asal Tasikmalaya itu.

Tapi yang jelas, Imam sudah termasuk dalam rekomendasi tim pelatih Persebaya. “Bocoran sih sudah, tim pelatih sudah setuju. Tapi saya masih belum tahu berapa musim, jika dipercaya berapa tahunpun saya siap,” kata Imam dalam kesempatan wawancara terpisah.

Jika akhirnya bergabung dengan Persebaya, Imam nampaknya tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Selain pernah dilatih Djadjang Nurdjaman ketika di Persib tahun 2017, Imam juga merasa nyaman selama beberapa hari di Surabaya.

Iklan

“Anak-anak semua welcome, sebagian besar juga saya tahu orang-orangnya, apalagi saya pernah satu tim dengan Hansamu Yama di Barito Putera jadi tidak canggung,” kata Imam.

Selain itu, ia juga kenal dengan calon “saingannya” di bawah mistar, Miswar Saputra. “Dengan Miswar juga kenal, dia kiper bagus, tahun kemarin main cemerlang. Saya hanya bisa saling mendukung untuk Persebaya,” kata Imam.

Sementara itu pelatih kepala Djadjang Nurdjaman sudah setuju merekrut Imam. “Imam termasuk kedalam empat kiper yang saya butuhkan. Kemarin (Rabu 16/1/2019) sudah negosiasi dengan manajemen,” ungkap Djanur. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display