PSSI Zaman Now

Joko Driyono. Foto: Rizka Perdana Putra for EJ

Sejenak cooling down membahas Persebaya dengan segala hiruk-pikuk di dalamnya. Bolehlah sedikit menikung tajam membahas sesuatu yang lebih serius untuk disuarakan. Betul sekali, PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia). Mendengar kata tersebut rasanya campur aduk. Marah, dongkol, kecewa, dan segala perasaan yang sama dirasakan oleh seluruh suporter se-Indonesia saat ini.

Rabu, 23 Januari 2019 menjadi peristiwa penting bagi Sepak bola Indonesia, setelah tayang berjilid-jilid. Tayangan Mata Najwa jilid 3 kemarin layak untuk diapresiasi. Mengambil tema Revolusi PSSI, sejumlah narasumber dihadirkan untuk memberikan klarifikasi langsung terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Pasca terpilihnya Joko Driyono menjadi Plt Ketua Umum PSSI, publik sepak bola Indonesia spontan menjadi sangat gaduh. Bagaimana tidak, di era milenial, kekinian dan zaman now seperti sekarang ini, PSSI dinahkodai seorang Old Leader. Mampukah?

BACA:  Wawali Surabaya Buka Turnamen Trofeo Cup Persebaya Legend Lawan SIWO PWI

Tidak bermaksud meremehkan kemampuan Jokdri dalam persepakbolaan Indonesia, tapi publik sepak bola sudah mengetahui bagaimana sepak terjangnya di dalam PSSI. Pemilik saham mayoritas klub Persija Jakarta ini salah satu orang yang paling lama berada di PSSI.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel