Anniversary Pertama, Bonek Brutal Sobo Panti Asuhan

94
778Shares

EJ – Brutal (Bonek Rumah Tangga Total) genap berumur 1 tahun pada 17 Januari 2019 lalu. Untuk merayakan hari jadinya, mereka kegiatan syukuran dan sosial diselenggarakan pada Minggu (20/1/2019). Semua anggota Brutal merayakan hari jadi di sebuah panti asuhan Roudhotul Khoir di kawasan Bangunsari, Surabaya.

Bersama anak yatim dan pengasuh, mereka mengucap syukur dan memanjatkan doa bersama untuk semua Bonek, Persebaya, dan doa untuk bangsa dan negara. Di sela-sela acara tersebut, para anggota Brutal juga mendapat pesan rohani dari pengasuh panti asuhan. Mereka ikut berbagi dengan memberi santunan kepada setiap anak yatim yang hadir dan donasi untuk kegiatan yayasan panti asuhan tersebut.

“Untuk kegiatan anniversary ini memang kita bersama teman-teman melaksanakan dengan kesederhanaan dan mengarah ke kegiatan sosial lingkungan sekitar kita. Walaupun yang kami berikan tidak begitu besar semoga bisa bermanfaat dan barokah bagi kita semua,” ucap Cak Irfan, anggota Brutal.

Brutal beranggotakan Bonek yang sudah berumah tangga dan bersama istri dan anak anak mereka mendukung Persebaya baik secara langsung di tribun maupun dengan kegiatan-kegiatan sosial dan silaturahmi dengan Bonek lain. (jmbg)

 

Facebook Comments
BACA:  Apa Kata Alfredo tentang Arema FC?