Persebaya Sedang Menunggu Kedatangan Dua Pemain Asing

124
Foto: Yosia Reborn for EJ
674Shares

EJ – Manajer tim Candra Wahyudi mengatakan jika kemungkinan Persebaya akan kedatangan pemain asing di akhir Januari. Namun hingga kemarin (29/1/2019), pemain asing yang dijanjikan Persebaya tak kunjung datang.

Candra memastikan jika proses komunikasi dengan pemain asing incaran masih berjalan. Persebaya tinggal menunggu kedatangannya.

“Proses sedang berjalan. Artinya sudah kita komunikasikan dan mereka telah menerima. Tinggal ditunggu saja kedatangannya. Memang ada beberapa hal yang harus disiapkan sebelum mereka datang ke Indonesia,” ucap Candra.

Pria asal Bojonegoro ini memastikan proses masih sesuai jadwal yang ditetapkan yakni akhir Januari. Menurut Candra, ada dua pemain asing yang akan datang.

Ia juga memastikan jika para pemain asing tidak akan menjalani proses trial. “Kalau pemain asing biasanya sudah lihat dari pengalaman dan video. Cuma memang kalau untuk dikontrak harus ada beberapa tahapan administrasi dan tes kesehatan,” katanya.

Jika benar dua pemain asing datang akhir Januari, maka kemungkinan mereka akan datang hari ini atau besok (31/1/2019). Beberapa kandidat pemain asing yang santer dirumorkan memperkuat Persebaya adalah Christian Bekamenga, Amido Balde, Malick Mane, dan Damian Lizio. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Berburu Bek Kanan, Akan Coret Beberapa Pemain