Laga Persebaya di Piala Indonesia Digelar 5 Februari, Venue Masih Gelap

84
Bejo Sugiantoro/Foto : Joko Kristiono / EJ
818Shares

EJ – Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro menyebut jika pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi akan digelar 5 Februari. Tapi, itu masih belum pasti mengingat venue belum ditentukan.

“Info terakhir tanggal 5,” kata Bejo ketika latihan Rabu (30/1/2019) pagi. Pernyataan itu kembali diulangi di latihan hari Kamis (31/1/2019) pagi.

“Saya tidak tahu venue dimana, yang penting setelah tanggal 30 gagal tanggal 5, yang penting kami siap, kalau semua pemain jalan dan melalui arahan coach Djanur (Djadjang Nurdjaman) tidak masalah,” kata Bejo.

Ya, meski sudah ada kepastian tanggal namun hingga Kamis (31/1/2019) belum ditentukan venue pertandingan tandang Persebaya tersebut.

Sebelumnya pertandingan Persebaya melawan Persinga dua kali mengalami penundaan. Pertandingan pertama yang ditunda adalah tanggal 22 Januari 2019. Sementara penudaan kedua adalah tanggal 30 Januari 2019.

Sayangnya, dua kali penundaan itu disebabkan karena alasan yang sama yaitu karena tuan rumah Persinga tidak kunjung mendapatkan izin pertandingan.

Padahal manajer Persinga, Didik Purwanto mengaku sempat berusaha memindahkan venue dari Stadion Ketonggo, Ngawi ke beberapa kota lain seperti Jember, Banyuwangi, Lumajang dan Bojonegoro. Namun hasilnya nihil. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Laga Batal Lagi, Djanur Desak PSSI Ambil Sikap