Damian Lizio Beri Sinyal Gabung Persebaya

142
Persebaya latihan di Stadion Jenggolo. Foto: Joko Kristiono/EJ
767Shares

EJ – Kabar Persebaya bakal mendatangkan pemain tengah berkebangsaan Bolivia yakni Damian Lizio semakin menguat. Damian masuk pemain yang dibidik pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman guna mengarungi liga 1 2019.

Pemain yang beberapa kali masuk Timnas Bolivia ini, dalam akun instagramnya memberikan “kode” emoticon buaya. Dalam hal ini, identik dengan Persebaya.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tak menampik perihal sinyal bergabungnya pemain tengah tersebut. Menurut Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, pekan depan ada pemain asing yang bergabung.

“Pekan depan ada 2 pemain asing yang akan bergabung latihan,” ujar Djanur, Senin (4/2/2019).

Nama Damian Lizio belum dikenal oleh banyak penggemar sepak bola di Indonesia. Pasalnya, Damian belum pernah merumput di Liga Indonesia. Pemain yang bisa menempati dua posisi tersebut diharapkan bisa bergabung jelang bergulirnya Piala Presiden.

“Piala Presiden mudah-mudahan di akhir Februari, pemain semua bisa bergabung latihan. Termasuk pemain asing dari Amerika Latin,” kata Djanur.

Bakal bergabungnya Damian ke Persebaya akan mengisi tiga slot pemain asing di skuad Persebaya yakni Otavio Dutra asal Brasil, Amido Balde asal Guinea-Bissau, dan Damian Lizio asal Bolivia. Menurut regulasi pada liga 1 2018 lalu, slot pemain asing ada 4 yakni 3 pemain non Asia plus 1 Asia.

“Belum ada bocoran regulasinya seperti apa. Namun sepertinya sama dengan regulasi sebelumnya. Tapi kita masih menunggu Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS) dahulu,” tandas Djanur. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Djanur Benarkan Damian Lizio Datang 17 Februari